5 PENDUKUNG POLA PIKIR YANG SEHAT

Pola pikir yang sehat di Falls menemukan cara untuk tumbuh dari pikiran kamu alih-alih membiarkan mereka mengendalikan hidup kamu.

Alih-alih memikirkan pikiran negatif sampai menjadi berlebihan, pola pikir sehat mencoba untuk bergerak melampaui pemikiran itu atau sekadar menerimanya.

Alih-alih terobsesi dengan pola pikir positif, kita harus fokus pada menumbuhkan pikiran yang sehat.

Pola Pikir Sehat

Sejatinya kadang kita selalu punya pikiran negative yang bahkan itu seharusnya tidak usah di pikirkan. Jadi apa yang kamu butuhkan untuk pola pikir yang sehat?

banyak informasi yang bisa di kutip dari setiap orang yang telah berbagi perjuangan mereka dan juga ternyata ada pola serta kecenderungan ketika mengatur pola pikir kita.

Berdasarkan pola-pola itu, ini adalah daftar dari lima hal teratas yang dapat kita fokuskan pada kualitas yang lebih besar untuk kepuasan dan kesuksesan.

Kamu bisa lakukan upaya ini untuk mengatasi dan memperbaiki pola pikir, tapi setiap orang yang berjuang tidak akan sama. Upaya ini bisa kamu ambil dua sampai tuga sebagai referensi juga untuka mengatasi pola pikir menjadi lebih baik.

1.Ketenangan

Kemampuan untuk menenangkan pikiran kamu ketika berada di bawah tekanan sangat penting untuk pola pikir yang sehat.

Ketika pikiran kamu berada di mana-mana, sulit untuk melihat segala sesuatu sebagaimana adanya. Ketenangan datang ketika kamu membawa kesadaran akan apa yang terjadi dan apa yang kamu pikirkan.

Dengan mencari tahu pergi ke strategi dan latihan yang menenangkan pikiran kamu. Kamu dapat mengirim ke diri sendiri dan mengenali ketika kamu terlalu banyak berpikir karena mengkhawatirkan detail yang tidak penting.

2.Kejelasan

Memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang penting bagi kamu adalah kunci untuk berurusan dengan keragu-raguan. Begitu banyak ruang otak kita tidur siang ketika kamu tidak yakin tentang siapa kita dan apa yang kita inginkan.

Ketika kamu menjadi jelas tentang prioritas, tujuan, dan nilai-nilai kamu, kamu dapat menghilangkan beban yang datang dari ketidakpastian.

3.Kasih sayang

Salah satu kontribusi terbesar untuk pola pikir yang tidak sehat adalah kurangnya kasih sayang terhadap diri sendiri.

Ketika kamu terus-menerus membandingkan diri kamu dengan tekanan lain dalam diri kamu untuk menjadi sempurna dan hal kemampuan kamu sendiri, kamu hanya menyabot kesuksesan kamu.

Belas kasih memungkinkan kamu menerima diri sendiri, menetapkan harapan yang sehat, dan perjalanan yang sedang kamu jalani.

4.Konsentrasi

Siapa tentang komitmen dan pengabdian kepada diri sendiri. Kita hidup di zaman pengalihan perhatian, yang mencampuradukkan semuanya dengan mudah untuk melupakan apa yang penting bagi kamu dan bahkan siapa diri kamu, ketika kamu berfokus pada apa yang orang lain lakukan dan bukan pada bungkusan kamu sendiri, kamu terjebak.

Fokus pada apa yang membuat dan berkorban dengan waktu kamu memungkinkan kamu untuk mengikuti dan benar-benar membuat kemajuan.

5.Keberanian

Keberanian membantu kita mengambil tindakan. Ketika kita menunda-nunda dan menghindari tindakan, kita membuat diri kita terjebak.

Keberanian mungkin terdengar seperti tentang melakukan lompatan besar dan menakutkan ke hal yang tidak diketahui, tetapi terkadang keberanian sama kecilnya dengan menangani tugas sederhana yang telah kamu tunda.

Keberanian memungkinkan kita untuk mengambil tindakan yang tidak sempurna, dan tindakan itu membantu kita membangun kepercayaan diri, ketahanan, dan kekuatan dalam diri kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *