Penyakit asam lambung terjadi karena peningkatan asam lambung ke esofagus atau kerongkongan. Kondisi ini terjadi pada saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan perut. Peningkatan asam lambung adalah kondisi umum, tetapi dapat menyebabkan rasa sakit di hati. Pendakian asam lambung menyebabkan fungsionalitas sphincter esofagus bawah (TES), yaitu, lingkaran otot di bagian bawah kerongkongan. Utas sendiri bekerja sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makan / minuman turun olahraga dapat menghilangkan jerawat di perut. Asam lambung meningkat atau asam perut dapat dialami oleh orang dewasa dan anak-anak. Gejala penyakit ini sering dicurigai menjadi serangan jantung atau penyakit koroner, karena gejalanya hampir mirip dengan nyeri dada. Meskipun tidak mematikan karena serangan jantung, asam lambung harus diatasi agar tidak menyebabkan komplikasi.

Mengenal Apa Itu Penyakit Asam Lambung Dan Cara Menyembuhkannya

Gejala utama peningkatan asam lambung adalah rasanya terbakar di dada (keasaman lambung), yang memburuk setelah makan atau ketika Anda berbaring. Gejala-gejala ini dapat disertai dengan keluhan dari gangguan pencernaan lainnya, seperti yang sering dibakar, mual dan muntah, dan borok dan sesak napas. Asam lambung juga dapat menyebabkan keluhan dari mulut yang terasa asam. Biasanya, katup ini akan terbuka untuk memungkinkan makanan dan minuman di lambung dan cerna. Setelah makanan atau minuman memasuki perut, katup ini akan ditutup dengan keras untuk mencegah isi perut agar tidak menjadi esofagus.

Gejala Penyakit Asam Lambung Yang Harus Kalian Kenali

Asam lambung terjadi karena asam lambung naik ke kerongkongan. Ketika main di situs judi bola internasional makanan melewati katup yang sering disebut cincin otot atau sfingter esophagus (bimbingan belajar). Biasanya, les otomatis ditutup segera setelah disetujui oleh makanan. Namun, jika mereka tidak sepenuhnya tertutup, asam yang dihasilkan oleh lambung dapat naik ke kerongkongan. Kondisi ini disebut peningkatan asam lambung. Tetapi pada pasien GERD, katup ini melemah, sehingga tidak dapat ditutup dengan benar. Ini diterjemahkan ke dalam isi perut yang mengandung makanan lambung dan asam yang naik ke kerongkongan.

Jika kondisi ini terjadi terus menerus, lapisan esofagus akan mengalami iritasi pada peradangan dan seiring waktu, melemah. Biasanya, pH dari asam lambung bervariasi dari 1 – 3. Jika lambung menghasilkan terlalu banyak asam, terjadi gangguan lambung. Alasannya adalah bahwa ini dapat menyebabkan aliran asam lambung atau asam lambung yang naik ke esofagus. Pengembalian asam ini adalah bagian normal dari pergerakan sistem pencernaan. Oleh karena itu, tidak dapat dikatakan bahwa kondisi juga disebut refluks, asam stominy tidak dapat menjadi penyakit, tetapi gejala.