Siapa sih disini yang tidak mengenal girlband asal korea, Blackpink? Yup, selain lagu-lagunya yang digemari hampir seluruh masyarakat, kelompok penyanyi wanita ini juga memiliki anggota dengan badan yang indah loh. Akhir-akhir ini pun ternyata ada banyak sekali artikel dan juga video yang membahas bagaimana rutinitas mereka agar badan serta tubuhnya tetap sehat dan bugar.

Mungkin dari kalian ada yang tidak tau bagaimana sistem rutinitas bagi para artis K-pop. Meskipun hingar bingar mewarnai dunia k-pop, namun ternyata mereka begitu dituntut untuk menjaga bentuk tubuh dengan sangat keras loh.

Tidak sedikit idol korea ini ambruk akibat diet ketat yang dilakukan saat melakukan konser. Berbeda dengan para idol kpop lainnya, blackpink memilih untuk meninggalkan cara diet ketat tersebut dengan lebih rajin berolahraga sambil mengatur pola makan yang sehat.

Tips Diet Jennie Blackpink

Mungkin bagi kalian orang awam yang bahkan sangat jarang berolahraga, diet ala Jennie ini terbilang ekstrim. Padahal nyata nya tidak sama sekali loh! Jennie melakukan ini karena sering melihat keindahan tubuh dealer kasino seperti yang ada di sbobet daftar karena Jennie besar di Australia. Setelah Jennie memberikan rahasia rutinitas diet miliknya di sosial media, ada banyak wanita melakukan “Jennie’s Diet Challenge”.

Jennie ternyata hanya berfokus pada pola makan sehat dan juga olahraga yang tidak pernah ditinggalkan meskipun hanya sehari! Kalau kalian penasaran dengan cara Jennie menjaga bentuk tubuhnya namun tetap sehat, berikut ini adalah tipsnya!

No-salt Diet

Perlu kalian tau bahwa ternyata penyedap bumbu seperti garam dan gula dapat menggemukan badan loh. Jennie sendiri sangat kuat pendirian saat melakukan salah satu dari The No S Diet ini. “The No S Diet” merujuk pada No Snacks, No Sweet, No Seconds; yang artinya kamu harus mengurangi cemilan, mengurangi makanan manis, dan tidak menambah porsi makan.

Pilates Diet Plan

Jennie dalam sehari akan melakukan sesi pilate dan juga latihan dance saat malam hari. Nah, uniknya dari salah satu gabungan fitness dan yoga ini kamu perlu memakan makanan yang sesuai. Mari kita bahas satu-persatu:

  • Pilate: Olahraga yang digabungkan dengan yoga ini berfokus pada otot abdominal atau perut. Seperti melakukan kayang, bergelantung, jika anda tidak tau bagaimana caranya bisa dilihat dari aplikasi fitness. Oleh karena itu sebelum melakukan olahraga ini kamu perlu memakan sesuatu yang mudah tercerna oleh lambung. Jadi ketika kalian sedang melakukan rutinitas ini, perut anda tidak akan kram.
  • Makanan Pilihan Jenny: Karena pilate memerlukan asupan yang mudah dicerna, banyak orang menyarankan smoothie sebagai makanan sampingan olahraga ini. Namun Jennie lebih memilih memakan salad alpukat dan juga jus detox sebelum melakukan pilate.

Untuk menu makan siang dan malam hari Jennie lebih memilih makanan yang direbus dan panggang. Seperti rebusan dada ayam dengan sayuran, atau daging asap, hal ini Jennie lakukan agar mengurangi kadar minyak yang ia konsumsi. Lalu pada malam harinya ia lanjut latihan dance yang digunakan sebagai pengganti olahraga berat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *